Saturday 29 July 2017

Terus Berkembang, Koperasi Sahabat Mitra Gencar Buka Cabang Di Berbagai Kota

Koperasi Taruh Pinjam (KSP) Teman dekat Partner Sejati selalu berkembang. Th. ini, koperasi ini yakin diri dapat tumbuh dobel digit.

 " Pembukaan cabang baru pada th. 2016 pendapatan bertumbuh pada tingkat dobel digit. Pada th. 2017 kami menginginkan perkembangan dobel digit kembali, " papar Ketua Koperasi KSP Teman dekat Partner Sejati Ceppy Y Mulyana.

Koperasi yang telah berdiri mulai sejak 2009 ini sudah mempunyai 120 cabang serta menghitung luas tanah yang menyebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi serta Papua.

 " Th. 2017, KSP Teman dekat Partner Sejati merencanakan buka sebagian kantor cabangnya di semua pelosok-pelosok lokasi Indonesia baik di Indonesia Sisi Timur ataupun Indonesia sisi Barat, " ungkap Ceppy.

Teman dekat Partner Sejati adalah koperasi taruh pinjam. Ada banyak product simpanannya pada lain Tabungan Teman dekat, Simpanan Berjangka serta Simpanan berbasiskan On-line Simpanan On line Sahabatku (SOBATKU) dan juga shu koperasi simpan pinjam .

Sedang product utang Koperasi ini yaitu Produktif (modal kerja) Investasi (pembelian mesin) Konsumtif (pembelian motor atau mobil, pembiayaan Umroh) Product Servicenya : Setor atau Tarik Tunai di semua cabang dengan on line setor atau lewat Alfamart/Alfamidi

S/d akhir 2016, Keseluruhan Aset KSP Teman dekat Partner Sejati menjangkau lebih dari Rp 1 triliun. Ceppy katakan searah dengan perkembangan aset, koperasi ini membidik penambahan pemasukkan dobel digit.

Supaya bisa menggenjot pemasukan, KSP Teman dekat Partner Sejati merencanakan melakikan ekspansi dengan buka cabang yang meliputi lokasi service yang lebih luas.Baca disini cara menghitung cepat matematika .

No comments:

Post a Comment