Wednesday 26 July 2017

Bagaimana Angsuran Bagi Pembeli Yang Tiba-tiba Meninggal ? Ini Jawabannya.

Credit kendaraan bermotor jadi tambah hari jadi tambah gampang. Hal semacam tersebut bisa di buktikan karenanya ada aturan down payment (DP) atau duwit muka enteng, yang di dapatkan oleh pihak finance.

Meskipun gampang, tetapi ada banyak ketentuan yang tdk beberapa orang tahu perihal credit kendaraan. Diantaranya, bagaimana tanggungan angsuran selagi pembeli yang perihal wafat dunia. Baca juga klaim asuransi kendaraan bca .

Menyikapi hal semacam tersebut, Corporate Communication PT. Federal International Finance (FIF), Arif Reza Fahlepi mengemukakan, angsuran terus mesti dibayar, meskipun pembeli wafat dunia.

 " Ini semestinya dapat kita turunkan ke pakar warisnya. Terus mencicil, kan ada pakar waris, baca asuransi motor fif " kata Reza selagi lakukan perbincangan di Jakarta.

Tapi, hal semacam tersebut tdk berlaku, kalau pembeli wafat akibatnya alami kecelakaan. Dikarenakan, hal semacam tersebut dapat di jamin oleh pihak asuransi.

 " Oleh karena itu, kita tawarkan lebih dari satu pilihan asuransi. Apabila yang perihal wafat dikarenakan kecelakaan, asuransi dapat tutup segala angsuran yang penting di jamin, ” katanya.

Tapi, butuh diingat, bahwa hal semacam tersebut cuma berlaku apabila pembeli pilih paket asuransi penambahan. Seandainya pembeli cuma pilih paket asuransi umum, jadi pakar waris dapat terus ditagih buat melunasi angsuran. Simak disini klaim asuransi sun life .

No comments:

Post a Comment