Wednesday 8 November 2017

Ternyata Manfaat Discount Airy Rooms Bisa di Rasakan Peserta BPJS Ketenagakerjaan


Sesudah terhubung kerja sama sepanjang 4 bln. dengan Airy Rooms, hasil yang didapat cukup baik buat peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hal semacam ini seirama dengan data capaian yg diperoleh hampir mendekati 1000 peserta BPJS Ketenagakerjaan sudah rasakan fungsi potongan harga dengan bermalam di Airy Rooms semua Indonesia.

Simak : jaminan kecelakaan kerja bpjs

Diawalnya BPJS Ketenagakerjaan merajut kerja sama co-marketing dengan Airy Rooms dengan memberikannya kesenangan sarana bermalam dengan disc. sebesar 15%-25% di Airy Rooms.

Direktur Pelebaran Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis memaparkan bahwa “peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memakai sarana ini terhitung cukup banyak, hal semacam ini bikin kami senantiasa mengupayakan memberikannya fungsi yang tambah baik sekali lagi pada peserta BPJS Ketenagakerjaan”, terangnya dalam tayangan pers (16/102017).

“Menurut data yang kami capai, capaian pemakaian sarana bermalam di Airy Rooms lebih dari 1500 room/night buat periode 4 bln. (Juni-September) sesaat periode promo ini dapat berjalan sampai Desember 2017 yang dapat datang”, jelas Ilyas.

Disamping itu dari jumlah room/night yang terhimpun, daerah maksud penginapan Airy Rooms paling banyak ada pada Kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, serta Malang.

Mengingatkan kembali, buat mendapatkan fungsi ini, peserta BPJS Ketenagakerjaan cuma isi data diri di bpjs. airyrooms. com yang selanjutnya dapat memperoleh kode disc. yang dapat diantar ke alamat e-mail peserta buat dimasukkan pada pemesanan lewat web site atau aplikasi mobile Airy Rooms.

Baca juga : cara bayar bpjs via internet banking mandiri

Fungsi yang dirasa peserta BPJS Ketenagakerjaan juga sanggup dicapai dari beraneka merchant yang sudah merajut kerja sama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Hanya dengan perlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta dapat mendapatkan potongan harga dari pembelian barang atau layanan di merchant-merchant yang sudah melaksanakan kerja sama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan besaran disc. 15% - 70%”, terang Ilyas tutup.

No comments:

Post a Comment