Thursday 12 October 2017

Pertamina Lubricants Luncurkan Program Loyalitas Mekanik BPJS Kesehatan, Ini Keuntungannya

PT Pertamina Lubricants lewat Sales Region I Sumatera Sisi Utara (Sumbagut) lakukan hubungan kerja dengan Tubuh Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, meluncurkan Program Kesetiaan Mekanik Kartu BPJS Kesehatan untuk Mekanik Sumbagut di Hotel The Four Points Medan, Kamis (12/10/2017).

Baca Juga : cek saldo jht bpjs ketenagakerjaan

Sales Region Manager I Medan, Nugroho Setyo Utomo di sela rilis program Kartu BPJS Kesehatan untuk Mekanik, menyebutkan, program itu ada, jadi bentuk prinsip untuk membuat mekanik handal di Indonesia.

" Program ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) kesetiaan mekanik Pertamina Lubricants yang menyentuh pada segi jaminan sosial kesehatan, " ujarnya

Ia mengungkap, program itu diberi pada lebih dari 100 orang mekanik bersama keluarga sepanjang periode I th. ke depan dengan keseluruhan 198 orang.

" Mekanik yang memperoleh program itu yaitu mekanik yang bekerja di bengkel umum bersama anggota keluarganya yang tercatat di Kartu Keluarga, " katanya.

Ia menjelaskan, dengan terdapatnya program itu, mekanik serta keluarga bisa rasakan kenyamanan dalam bekerja serta telah memperoleh jaminan obat dan service kesehatan bila sakit.

Lihat Juga : cara cek iuran bpjs

" Pertamina Lubricants menginginkan kalau keselamatan kerja serta kesehatan personel mekanik bisa diutamakan serta jadi kunci cerminan mekanik yang baik dan handal pada bagiannya, " terangnya.

Ia menyebutkan, peluncuran tidak cuma di Medan namun juga dikerjakan di Surabaya, Semarang, Jakarta, Banjarmasin, Balikpapan, serta Bali

No comments:

Post a Comment