Tuesday 27 June 2017

Jasa Raharja Berikan Kenyamanan Pemudik 24 Jam

Buat tambahkan kenyamanan asuransi jiwa terbaik 2017 serta kemanan banyak pemudik, PT Layanan Raharja (Persero) tambahkan asuransi sepanjang 30 hari dalam 24 jam sepanjang kesibukan bermudik.
Screenshot_33

" 24 jam ini di jamin, apabila asuransi Layanan Raharja tak dapat, itu memanfaatkan yg asuransi Layanan Raharja Putera, aman itu, " kata Wahyu Wibowo bertindak sebagai Direktur Manajemen Efek serta Technologi Kabar Layanan Raharja di Pelabuhan Merak, Banten, Rabu (21/5/2017).

Jaminan 24 jam, yg bukan hanya asuransi mobil all risk sepanjang perjalanan atau kecelakaan ini, juga berlaku kala pemudik ada dikampung halaman serta lagi tengah laksanakan kesibukan yang lain, seperti terjatuh dari pohon, bermain-main atau laksanakan kesibukan apa pun serta beroleh kecelakaan, Layanan Raharja menjaminnya dengan asuransi Layanan Raharja Putera dengan jaminan Rp15 juta utk kematian serta Rp1, 5 juta utk ongkos perawatan.

" Apabila dia udah terang, dengan ada surat info dari kepolisian yg barusan yakni kita bakal tambahkan segera, " terang Wahyu.
Baca Juga : cara menggunakan bpjs
Dan seandainya beroleh kecelakaan sepanjang perjalanan mudik, Layanan Raharja bakal menjaminnya dengan tunjangan kematian sebesar Rp50 juta, dan utk ongkos penyembuhan perawatan, jadi pemudik mampu mengklaim sebesar Rp20 juta.

" Memang dapat segera menghubungi Layanan Raharja dapat Layanan Raharja Putera segera bisa juga, " tandasnya.


Mengenai level saat asuransi ini diberi Layanan Raharja sepanjang mudik lebaran pada 20 sampai 30 hari sepanjang pemudik pergi mudik, mengerjakan aktivitas sepanjang mudik, sampai kembali kerumah semasing dengan selamat.

No comments:

Post a Comment