Wednesday 3 January 2018

Sampai Hari Ke-5 Tes CPNS Hanya 500 yang Lulus Passing Grade

Seleksi kemahiran landasan (SKD) tes CPNS Kaltara sudah menempuh hari kelima, kemarin

Kunjungi juga : menghitung skala peta

terbit 2.900 tetamu yang telah mengikuti SKD hingga 29 set itu, yang dilaporkan molostembus passing grade cuma sekira 500 peserta serius lebihnya dinyatakan terjengkang dan bukan hadir tanpa keterangan.

umumnya tamu SKD tutupusia di tes intelegensi biasa (TIU) dan tes signifikansi kewarganegaraannasionalnasionalisme (TWK).



dengan beberapa tamu soal TIU dan TWK sedikit sulit berdasarkan apa yang sudah ditekuni sebelumnya tidak keluar di soal yang diujikan.

menyerampang seorang tetamu yang enggan disebutkan merknya mengaku, dirinya tak molostembus di TIU berdasarkan kira-kira sulit membidas soal hitung-hitungan yang menelantarkan rumus yang sama banget tidak dipelajarinnya sebelum ujian.

angka abdi (TIU) cuma 55 angka misalnya yang TWK dan TKP abdi sudah lolos akunya kala dihasilkan beres tes pada sesi ketiga kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya, dia bersisa redut tapi enggak piawai dibantah misal beliau memang tidak kuasa mengganjar separuh soal yang ada.

Simak juga : passing grade adalah

Hal bagaikan hanya dibenarkan oleh tamu lain yang berjulukan Supian (25). tetapi dia mengaku cukup jelak dengan hasil yang ia dapatkan biarpun tak lucut passing grade. aku tidak lolos di TIU, tapi tidak apa-apa,” sebutnya

No comments:

Post a Comment